Rabu, 13 November 2013

Kehidupan Anak Kost

       Kehidupan anak kost yang kuliah itu ramai untuk dibahas dan dikupas, karena anak kost itu sendiri memiliki kepribadian yang unik dan aneh – aneh. Seperti saya contohnya, saya adalah anak kosan dengan segudang cerita tentang keseharian saya. Terkadang saya malas untuk masuk kuliah, apalagi kalau kuliah itu masuknya jam 8.30 pagi, rasa ngantuk yang masih menghantui membuat malas bangun dari kasur yang empuk. Terkadang semangat kuliah kalau pelajaranya tidak begitu mengeluarkan pikiran. Tetapi saya terkadang merasa rugi kalau tidak masuk kuliah, terkadang juga malas kalau masuk kulia, jadi serba salah semua deh. Paling senang ketika pelajaran softskill pada jam terakhir, karena cepat pulang.
      Kalau malam hari, kebiasaan saya bermain facebook, game top eleven dan terkadang membaca berita di detik.com. Kalau belajar mata pelajaran yang ada dikuliahan paling malas. Dan terkadang saya menyalakan Televisi untuk menonton, terkadang juga dengarin musik sambil bermain gitar. Kalau perut uda keroncongan, pergi keluar untuk beli nasi, dan kadang juga masak indomie. Kalau anak kos-kosan itu paling ga enak ketika sakit atau pun ga ada uang lagi. Tapi paling senang ketika mendapat kiriman uang bulanan dari orang tua. Inilah sedikit kisah hidup saya dalam ngekos.
Trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar